Yang Berkontribusi pada Kesuksesan Konstantinus
Uncategorized

Yang Berkontribusi pada Kesuksesan Konstantinus

Banyak yang mungkin tidak pernah mendengar tentang Kaisar Romawi, Claudius Constantine, yang mendominasi kekaisaran terbaik di dunia yang sudah ketinggalan zaman selama lebih dari 30 tahun. Dia dulunya karismatik, anggun, dan beberapa akan memekik besar baru. Itu karena dia memusnahkan musuh-musuhnya dan keluarga mereka. Dengan kata lain, dia dulunya adalah seorang diktator brutal yang datang ke ‘merah muda’ pada kematian ayahnya ketika dia mengangkat dirinya ke desain Caesar.

Meskipun demikian, ada banyak latar belakang tersembunyi, baik oleh para sejarawan atau orang lain yang akan menyukai motif tersembunyi. Dulu saya diberikan kepada saya untuk membandingkan sejarah awal dan latar belakang ketika ditugaskan untuk membentuk begitu dalam menceritakan untuk melacak awal yang disisihkan dari agamanya.

Itu sangat penting karena tanpa memahami penyisihan yang ia gunakan untuk datang dari sejarah zamannya, ia kehilangan sifat-sifat penting. Ia dulunya adalah orang Romawi pertama dan utama dan kepastian mulai menyisihkan mereka telah dibenarkan dan untuk tujuan tepat, yang bersedia diuraikan di bawah ini.

Orang-orang Romawi tidak tanpa peringatan tampak entah dari mana, tetapi yang paling awal kita dengar dari mereka adalah melalui orang-orang yang menghargai Julius Caesar dan invasi ke Italia. Itulah yang mengesampingkan legenda pada umumnya akan menjadi gelap atau bingung. Lebih awal dari waktu itu, kita kebanyakan mendengar tentang orang Yunani dan kaisar menghargai Alexander yang Monumental yang mengalahkan Darius III dan menggulingkan Kekaisaran Persia.

Namun itulah yang dinyatakan oleh buku-buku sejarah betapa faktualnya hal itu. Orang-orang Persia adalah penduduk biasa di Babel, kota metropolis mereka. Namun mereka dikenal dengan satu nama lain – orang Amori atau orang Amor.

Dalam teks-teks kuno mereka digambarkan dalam istilah yang mengerikan karena kebrutalan mereka dan penggulingan raja-raja dan negara-negara, dalam hubungannya dengan Mesir. Mereka membuka agama mereka ke daerah-daerah itu dan yang menyusun pengaturan Islam, yang jauh mendominasi daerah-daerah di zaman baru.

Permintaan luas adalah apa yang terjadi pada mereka setelah Darius digunakan untuk dikalahkan. Mereka tidak pergi dan menghilang, tetapi muncul kembali di Mediterania, disisihkan untuk mempertahankan negara, mengeksekusi raja dan memperbudak individu. Mereka membangun sebuah kota metropolitan sebagai ibukota mereka dan menyebutnya Roma (membalikkan Amor) dan bertahan sebagai Roma.

Konstantin dulu, karena fakta ini, keturunan Amori dan agamanya adalah Islam. Itu berubah menjadi Agama Romawi Kekaisaran dan ketika ia mendirikan Gereja Katolik pada 325 M, ia melakukannya pada manekin agamanya.

Iman membantunya memerintah kerajaannya ketika ia membangun Vatikan sebagai parlemen para uskup untuk melampaui provinsi-provinsi dan memerintah mereka dengan tangan besi. Dia memberikan vitalitas gereja atas keberadaan dan kematian dan memperkenalkan kembali Maria, dewa matahari Babel, sebagai Ibu Allah. Tritunggal dulunya diambil dari Tritunggal Veda India dan Jerome, yang kemudian diadopsi, menulis Perjanjian Tidak Biasa yang sepenuhnya didasarkan sepenuhnya pada cerita uskup Damasus. Ini berkontribusi pada kesuksesan Constantine.

Related posts

One Thought to “Yang Berkontribusi pada Kesuksesan Konstantinus”

  1. I would advise staying clear of paid directories,
    unless you are feeling flush of programme. Below are 3 easy to use tips that will help you get more traffic through Internet article writing. https://zvujanov.wixsite.com/mobile-casino-games

Leave a Comment