Rasa bersalah diri yang diderita Amerika Serikat
Uncategorized

Rasa bersalah diri yang diderita Amerika Serikat

Saat penting yang saya temui adalah rasa bersalah Amerika yang meningkat sendiri, saya dulu berkeliling di pedalaman Australia.
Kami telah melakukan perjalanan ke sana untuk melihat, memotret, dan mendokumentasikan cara dan kehidupan orang Aborigin Australia. Suatu sore seorang warga Amerika dan Eropa berbicara dan orang-orang Eropa memuji Amerika Serikat tentang metodologi gaya hidup dan skema kami di mana gaya hidup jujur ​​dulu berada di dalam usa. Sebagai tanggapan, gadis Amerika itu sebenarnya membuat pengumuman di mana dia menyangkal perasaan sehubungan dengan menjadi orang Amerika dan tinggal di Amerika Serikat.
Selama bertahun-tahun kami Orang menggantung mengembangkan rasa bersalah tentang kemakmuran kami.

Kita cenderung mengabaikan apa yang sekarang kita gantungkan untuk membuat bangsa kita makmur dan bebas,

kami mengabaikan berapa banyak yang telah diselesaikan Amerika Serikat untuk dunia dan misi kami untuk membawa kebebasan bagi semua orang, tanpa merujuk pada kecepatan, kepercayaan, asal usul negara atau jenis kelamin.

Bahkan seandainya kita, sebagai Orang tidak lagi ideal dan sekarang kita menggantung tidak lagi berulang-ulang hidup sebanyak cita-cita bangsa kita dulu didasarkan, sebagai bangsa sekarang kita menggantung selesai lebih besar daripada kebiasaan lain untuk membebaskan beban dari ikatan perbudakan.Kami menggantung berjuang di banyak negeri untuk dapat membebaskan rakyat dari penindasan, dan menggantung dengan tidak ada metodologi yang mengklaim salah satu dari tanah ini sebagai hang kami.

Banyak yang beralasan bahwa kami mencuri tanah dari penghuninya yang khas.

Orang-orang Indian Amerika juga adalah imigran, mereka semua datang ke sini dari beberapa yang disisihkan lebih awal daripada tinggal di belahan bumi barat.
Orang Indian Amerika berada dalam dilema, bahwa mereka tidak memiliki hewan rumahan, tidak ada binatang buas, atau metodologi untuk merancang peradaban mereka sampai orang Eropa meluncurkan teknologi dan hewan ini ke belahan bumi barat.

Kontak antara kedua budaya secara historis menguntungkan masing-masing dan setiap masyarakat.

Terlepas dari total kehancuran antara dua budaya yang berbeda, kami sebagai Orang berhutang budi kepada penduduk asli.
Ada secara konsisten perjuangan kami untuk kebebasan akan macet jika penduduk asli tidak lagi campur tangan untuk menunggu kami. Banyak penatua dari beberapa suku yang cukup intelektual untuk tiket apa yang dulu maju menunggu dan dengan demikian membantu dan membantu perjuangan kami untuk kebebasan.

Ini telah didokumentasikan dengan bijak, bahkan pada tingkat Revolusi Amerika. Dalam tulisan-tulisan Fashioned George Washington, ada lebih dari beberapa kasus yang ia ceritakan tentang rekomendasi dan bantuan yang ia dapatkan dari para penatua suku-suku yang tinggal dalam kesulitan New England. Dia dilaporkan bahkan memiliki “Wanita Roh” Iroquois maju kepadanya dan menceritakan kepadanya sebidang hari yang ditunjuk Amerika Serikat, total dengan jalan dan kota.

Saya tidak bisa lagi menunggu tetapi benar-benar merasa itu digunakan untuk menemukan pendapat ilahi. Kami diperkenalkan bersama untuk belajar satu sama lain, sekarang kami menggantung mengembangkan teknologi untuk mengungkap masyarakat yang jauh lebih besar daripada yang telah maju lebih awal dari kami, jika kami menggabungkan teknologi kami dengan file-file alam India Amerika dan Dewa Alam.

Related posts

One Thought to “Rasa bersalah diri yang diderita Amerika Serikat”

  1. Breakwart

    Breaking Benjamin is my favourite rock-band of 90s. They had so many hits! The ones I remember are ‘The Diary of Jane’, ‘Tourniquet’ and, of course their hit ‘So Cold’. These are real songs, not fake like today! And it is awesome that they have a tour in 2019-2020! And I’m going to visit Breaking Benjamin concert this year. The full list is here: https://breakingbenjaminconcerts.com. Click on it and maybe we can even visit one of the concerts together!

Leave a Comment