Mengapa KCR Akan Benar-Benar Kehilangan Pemilihan Majelis 2018?
Uncategorized

Mengapa KCR Akan Benar-Benar Kehilangan Pemilihan Majelis 2018?

Hanya dua hari ekstra untuk menyeberang untuk pemilihan majelis dan kesempatan mempertahankan jari mereka pada siapa yang akan mencuri pemilihan majelis Telangana yang bergengsi.

Itu adalah Desember 2018. Sekitar delapan bulan lebih cepat dari sana berubah menjadi suatu suasana kerahasiaan tak terkalahkan yang ditumbuhkan oleh perayaan yang berkuasa dengan memecah-mecah kesempatan oposisi yang membuat perayaan itu dengan oposisi yang solid. Di banyak sisi, tindakan populis yang digunakan oleh perayaan yang berkuasa meliputi setengah dari masyarakat yang melakukan tindakan konsolidasi. Di antara apa yang mengubah nasib oposisi? Jelas, mantan kemungkinan berubah dan kemungkinan baru muncul besar untuk kecewa dari perayaan yang berkuasa.

Kongres telah mengklaimnya kehilangan landasan

Penyebab utama dan utama untuk masalah untuk perayaan yang berkuasa adalah restorasi Kongres dari saran anti-incumbency yang dideritanya dalam pemilihan majelis dan parlemen 2014. Ada berubah menjadi gelombang sekali dalam oposisi terhadap Kongres pada 2014, yang berubah menjadi pernah ditinggalkan tanpa kemudi, tanpa pemimpin setelah bifurkasi. Dari saran apa-apa itu, seorang pemimpin baru muncul dari komunitas Reddy yang sangat efektif, Uttam Kumar Reddy, yang menggembirakan perayaan itu dengan melapisi lebih dari satu pusat energi dengan berkat-berkat perayaan tinggi kepada Rahul Gandhi.

Pada pemilihan majelis 2014 ketika Telangana Bellow terbentuk, dan TRS memperoleh mandat dengan 33% suara di Vidhan Soudha, penghitungan Kongres berubah menjadi 24% sekali, dan pangsa suara TDP berubah menjadi 14% sekali. Penghitungan langsung 24 + 14 = 38% ekstra dari TRS. Jika mil ditambahkan dengan ketangguhan acara lain cinta komunitas CPI atau TRS Kodandaram, ada kemungkinan bagiannya mencapai 40%. Namun tunggu dulu. Damai, kita sekarang tidak dapat dijamin dengan keluar dan sampai kasus bagian anti-incumbency diperiksa dengan teliti atau apa yang merupakan bagian swing. Ke dalam rumah ini kita lebih suka untuk tersandung.

Tes Bagian Anti-Incumbency

Sebelum pergi ke bagian anti-jabatan, mari kita periksa ke konstituensi inti TRS. Perayaan yang berkuasa memiliki komunitas Velama dengan tegas di lipatannya. Setengah dari komunitas Reddy dan setengah dari SM, Muslim, Kristen menciptakan ketangguhan mereka yang berbahaya.

Tiket apa pun akan gagal jika janji logo tidak disimpan. Pasti salah satu program unggulan yang cukup besar adalah rumah dua kamar untuk orang-orang biasa. Jika benar, pemerintah ingin menghapuskan 3,5 lakh rumah di segmen pertama dengan dorongan Rs 10.000 crore dari pusat. Namun sesuai dengan laporan dalam ToI, proyek tidak menunjukkan indikator pembangunan pada jeda 2015.

Setiap program populis lainnya menyukai beras yang disponsori, energi yang disponsori untuk petani, penggantian biaya untuk siswa, makan siang yang disponsori berubah menjadi yang pernah digunakan secara efisien oleh kesempatan lain, seperti AIADMK, Kongres, atau AAP di negara-negara terkait di mana mereka mendapatkan energi. Pengaturan perumahan terbaik dapat bertindak sebagai pembeda tiket, dan di rumah itu, KCR gagal. Di sini, kami lebih suka mengingat satu bagian; mil aspirasi kelas pusat yang ingin ditangani oleh perayaan. Menawarkan keamanan makanan adalah keyakinan yang diadili yang memiliki daya pikat di antara pekerja kerah biru yang ingin berbagi dengan mereka, dan yang lain memutuskan untuk makanan yang dipasok dari rumah atau pergi ke puing-puing untuk makan yang sehat. Jika dicek siapa yang percaya dengan makan siang yang disponsori, itu jelas terlihat bahwa strata terbawah masyarakat dalam antrian dan orang-orang yang percaya penghasilan yang sedikit lebih baik memutuskan hal itu. Interpretasinya jelas; makan siang lima rupee akan dilanjutkan meskipun satu perayaan lainnya sedang berkuasa.

Sekarang mari kita uji lokasi penggantian harga. Dalam langkah dengan laporan pada 4 Januari 2017, beberapa dosen dan pemimpin perayaan politik mengecam pihak berwenang atas keraguannya dalam menyelesaikan biaya penggantian biaya. Ini membuat (TJAC) ketua M Kodandaram memperingatkan pihak berwenang. Sekarang setelah Prof. Kodanadaram di Mahkutami membawa pesan dan dia menjadi pelari masuk TJAC, gagasan mahasiswi, gagasan ibu atau ayah dapat berubah dalam menentukan Kongres yang berubah menjadi satu kali memberikan kesepakatan penyelamatan. Di sini, bagian anti-incumbency bertentangan dengan otoritas oleh para siswa yang bertindak sebagai pemilih pertama kali memilih untuk menukar otoritas.

Meningkatnya Ketidakamanan Di antara Komersial dan Pekerja

Demonetisasi dan GST percaya mengurangi pendapatan pedagang skala kecil. Meskipun banyak yang cukup untuk rezim Kongres, rakyat percaya perasaan bahwa mantan penasihat berubah menjadi lebih baik di mana ada berubah menjadi gangguan intrusi moneter mereka. Mayoritas pedagang Muslim yang tak terbatas merasa terkejut dengan masyarakat tanpa uang tunai, dan mereka baik-baik saja dengan transaksi tunai di mana bank-bank percaya energi yang sempit untuk memakan kekayaan mereka selama setiap transaksi. Mentalitas yang identik berlaku untuk pedagang skala kecil yang merasa sistem sebelumnya berubah menjadi lebih baik bagi agensi. Ada kemungkinan bahwa segmen ini akan memilih aliansi jika kandidat memiliki kredensial yang lebih baik. Dalam kasus Mahakutami di mana TDP adalah pemain dominan, komunitas belanja dan penjualan memiliki mitra tepercaya, karenanya akan memilihnya, dengan mengandalkan kredibilitas kandidat yang diproyeksikan oleh perayaan tersebut.

Wanita adalah mereka yang kehilangan penghasilan selama demonetisation. Ketika tag bensin memasak akan meningkat, mereka merasa terkejut. Kelompok berpenghasilan rendah marah dan membeli untuk risiko membasmi dendam. Wajar jika anak-anak perempuan di keluarga berpenghasilan rendah mencapai jumlah yang luar biasa untuk memilih aliansi Kongres untuk mendidik BJP pelajaran.

TRS tidak peduli itu mengklaim sebagai anti-Kongres dan anti BJP, pemogokannya tampak telah mencari tahu dengan BJP di pusat. Awalnya, perayaan bersumpah untuk menyelamatkan Kongres, sekarang bukan BJP. Ketika perayaan oposisi memimpin aman untuk bertemu dengan Menteri Top, KCR bertemu PM santai. Semua ini menimbulkan spekulasi di benak rakyat yang menghakimi.

Pada Bagian Ayun Simpan Komunitas yang Menyatukan ke Oust TRS

Apa yang hidup setelah saran Telangana berubah menjadi kuno adalah penghapusan komunitas Reddy yang sangat efektif dari panggung utama. Selama beberapa dekade bersama, mereka mendominasi AP. Komunitas kasta Velama KCR adalah 3% di AP sedangkan Kammas 4,8% dan Reddys 6,5%. Dalam pemilihan sebelumnya, bagian dari komunitas ini memilih TRS yang menyambut perayaan energi. Sekarang pertimbangkan skenario di mana sebuah rapat umum gabungan Kongres dan TDP mengambil distrik langsung langsung. Demonstrasi Rahul menarik pertemuan kolosal yang jelas menyatakan mungkin ada gagasan berbahaya yang bertentangan dengan pihak berwenang. Dan selama demonstrasi gabungan TDP dan Kongres, mungkin ada sentimen anti-otoritas yang solid dalam gerakan rakyat. Apa yang akan terjadi adalah bagian ayunan di mana mayoritas Reddys dan Kammas kemungkinan akan dipadatkan untuk memilih Mahakutami. Keyakinan diri absolut, pemungutan suara bagian dari Mahakutami akan membengkak.

Bagaimana saya akan menjerit paling meyakinkan bahwa TRS kemungkinan akan dipilih adalah penambahan Dalit bergabung dengan aliansi. SCs terdiri dari 20%, dan STs terdiri dari 10% di Telangana (kuora persediaan). Kepala TRS berjanji pada Dailit mungkin bisa menjadi CM pertama setelah Telangana dibuat. Namun janji itu berubah menjadi dulu sekarang tidak ditepati.

Kemudian setelah perayaan datang untuk energi Rohit Vemula yang dibayangkan sebagai Dalit didedikasikan bunuh diri utama untuk pemberontakan Dalit. Namun perayaan yang berkuasa sekarang tidak berlaku besar untuk mengembalikan keberanian di antara para Dalit. Setelah TRS menembak energi pada tahun 2014, Federasi Perkawinan Antar-kasta yang berafiliasi dengan CPM menemukan 19 insiden pembunuhan berbasis kasta yang pada dasarnya berbasis di Telangana. BJP telah menarik banyak Dalit yang luar biasa ke perayaan itu. Akan tetapi, bagian demi bagian dari kaum Dalit kehilangan kepercayaan mereka pada perayaan itu dan mulai bertukar idealnya dengan BSP atau Kongres. Ini adalah salah satu penjelasan penting yang sangat penting untuk bagian ayunan dalam memutuskan Reddys, Kammas, pangsa OBC marah dalam aturan KCR.

Penghentian Modi akan Mengurangi Banding TRS di antara umat Hindu

Dalam minggu pertama Desember 2018, Menteri Top Narendra Modi membuat hidup untuk memikat untuk mengalahkan TRS. Serangan frontal Modi memiliki energi untuk meningkatkan suara di antara pemilih Hindu. Tebak, dengan biaya berapa. Pada pemilihan majelis 2014, KCR mengendarai gelombang anti-incumbency atau pada gelombang Modi yang menggulingkan Kongres. Sekarang, anti-incumbency itu sekarang tidak ada pada tahap yang sama. Otoritas baru datang di Hyderabad, dan ketika sampai pada korupsi, berubah menjadi dulunya bukan perbedaan besar. Selain itu, reservasi 12% yang diberikan kepada Muslim oleh aturan KCR akan menjadi bumerang karena umat Hindu yang tersinggung dengan hormat akan memilih BJP dengan mengorbankan TRS. Dalam proyek ini, penerima manfaat kemungkinan adalah Kongres.

Muslim telah menjadi sekutu Kongres selama beberapa dekade, dan mereka meningkatkan energi dan melempari dengan kekuatan mereka. Orang-orang Muslim yang sering percaya bisa tersandung dengan mudah jika MIM berjalan bersama dengan Kongres. Sebagai gantinya, jika kepemimpinan berjalan bersama TRS yang secara luas dianggap sebagai tender bagi BJP, bagian dari umat Islam akan selamat dengan baik untuk diinjak-injak bersama dengan Kongres. Bahkan para pakar politik sepakat bahwa kaum Muslim di desa-desa akan memutuskan untuk Kongres dan di kota itu mayoritas Muslim akan memilih TRS. Bahkan di antara orang-orang Muslim di kota itu, banyak orang Muslim yang berpikiran bebas akan membasmi untuk Kongres semata-mata demi alasan keamanan dan untuk memberikan pesan yang kuat kepada BJP bahwa strategi untuk memecah belah oposisi sekarang tidak akan menang. Dalam skedaddle yang panjang, ada kemungkinan bahwa MIM akan kehilangan cinta kreditnya Ali Mian atau Delhi Imam yang mendukung perayaan Samajwadi atau Janata Dal yang membantu BJP meraih energi.

Bagaimana Peluang yang Ditumpuk Terhadap Kejadian Penguasa?

Adalah kebenaran yang tak terbantahkan bahwa KCR berkilau dan seorang pakar politik. Namun pada saat yang sama, kita dapat tersandung pada satu bagian – jika semua orang Amerika bersekongkol melawan aktor yang mudah, maka segala sesuatu kemungkinan akan maju. Abimanyu di Mahabharata berubah menjadi seorang penderita yang pernah dikalahkan oleh saingannya yang bersatu. Napoleon berubah menjadi atmosfir yang luar biasa memenuhi syarat dalam mengalahkan musuh-musuhnya. Cepat atau lambat, yang diperdaya mengepung dia dan mengalahkannya di Pertempuran Bangsa-Bangsa. Dalam strategi yang identik, Hitler binasa.

Demikian pula, KCR yang mudah juga kemungkinan akan dikalahkan oleh serangan gabungan oposisi. KCR bisa percaya diperoleh jika dia membuat pemilihan diam-diam mencari tahu mengambil setengah dalam kandidat veteran dan BJP melayani untuk perayaan yang berkuasa untuk mencapai energi. Dengan ketidakhadirannya, mil kemungkinan akan kalah dalam pemilihan tidak diragukan lagi.

Related posts

Leave a Comment