Apakah Etis Itu Mematikan Rasisme?
Uncategorized

Apakah Etis Itu Mematikan Rasisme?

Ini mungkin akan menjadi artikel paling kontroversial yang pernah Anda baca. Pada saat yang sama, percakapan kontroversial dapat mengubah sudut pandang Anda. Tampilan yang diubah dapat menghasilkan tindakan asli.

Saya ingin ini adalah percakapan langsung. Ini bukan. Sebenarnya kebenaran memiliki kemiripan dengan mengatakan kepada dunia ilmiah bahwa bumi bukanlah nyali dari alam semesta. Copernicus dulu dikucilkan untuk itu. Karena itu, ada ancaman sosial untuk berbicara setiap hal kecil yang akan saya bicarakan.

Untuk memulai, pola pikir adalah yang utama. Pola pikir yang Anda dapatkan adalah cerminan dari fakta yang Anda dapatkan. Terutama fakta yang paling efisien Anda mungkin ingin mendapatkan adalah suasana Anda. Padahal kamu diberi tahu bahwa bumi dulunya adalah nyali dari jagat raya, itu adalah faktamu, meskipun itu bukan kebenaran. Itu adalah contoh bagaimana suasana seseorang memiliki titik buta.

Tentunya salah satu dari banyak komplikasi terbesar dengan fakta yang Anda dapatkan adalah Anda fokus pada hal itu jujur. Dan Anda mungkin ingin menghentikan apa pun untuk melindunginya. Itu telah menjadi bagian dari motif dalam membantu perang dan segala bentuk perselisihan. Orang akan jujur ‚Äč‚Äčtentang asumsi cetak biru suasana mereka. Itulah dogma spiritual spiritual yang dibuat dari.

Untuk membangun panggung, Anda sudah diajarkan supremasi kulit putih. Itu sebuah oxymoron. Dua kata ini tidak bisa secara kolektif berkepanjangan selama Anda – kehitaman dari kita – ada di mana saja di alam semesta. Orang kulit putih mengetahui hal ini selama beberapa dekade. Saya sadar bahwa di rumah sakit Lima Puluh mulai mencoba bayi dalam sekejap setelah mulai. Mereka menguji aspek balita yang gelap dan putih. Anak muda kehitaman itu berulang kali dengan jelas menunjukkan fitur pikiran dan kemampuan motorik yang cocok dan lebih baik. Fakta kehebohan Orang-orang menggerutu tentang supremasi kulit putih adalah contoh dari model yang Anda promosikan masalah yang tidak ada lagi. Sungguh, setiap kali Anda membicarakannya, Anda memaksakan keberadaannya.

Pada 1994, rasisme mati. Orang-orang tanpa matahari disulam di dunia komersial dan politik dengan cara yang tidak macet, dalam apa yang biasanya dikenal sebagai AS di Amerika Serikat. Fakta itu meninggal adalah motif panggung yang dulu dibangun untuk Barack Obama untuk mengangkat kampanye presiden. Lebih cepat dari Obama, Anda memiliki prinsip gubernur kehitaman di AS: Doug Wilder di Virginia – 1990-1994. Juga, David Dinkins sebagai walikota NYC 1990-1993. Apakah kita menghargai Wilder atau Dinkins dulu tidak pantas. Kedua pria itu membuktikan bahwa dulu Anda mungkin ingin mempertimbangkan orang yang kehitaman untuk berlari ke kantor, mengangkat dan menghadiri kerangka waktu mereka. Pintu dibuka setelah ini. Sebagai gambaran, prinsip kehitaman seseorang untuk berubah menjadi CEO dari perusahaan publik yang serius dulu adalah Robert “Bob” Holland. Ia tumbuh menjadi CEO Ben & Jerry’s pada tahun 1995.

Banyak Orang yang kehitaman kehilangan pintu asalnya. Secara wajar daripada berjalan melaluinya, mereka mengeluh. Jika mereka ingin menjadi profesional dan mengembangkan diri mereka sendiri sebagai alternatif pada aspek perubahan pintu, mereka akan dieksploitasi pasar dan mempekerjakan satu sama lain, begitu internal. Agaknya ini akan macet kalau Anda seorang karyawan atau pengusaha. Dengan model, diploma fakultas tidak akan mempersiapkan Anda untuk alternatif pada aspek perubahan pintu. Pembinaan dan pembangunan yang tetap harus terjadi. Atlet profesional menandai itu. Karena itu, seseorang yang menghargai Usain Plug dapat mengganggu catatan dunianya. Secara keseluruhan motif kita sebagai harta karun Steve Jobs dapat mencapai tingkat keberhasilannya setelah menyelesaikan satu semester fakultas yang paling efisien.

Sepotong dari apa yang dikeluhkan Orang-orang dusky tentang konsekuensi dari pertarungan antar-ras. Para wanita dan pria yang tidak memiliki matahari terlibat dalam pertempuran antar jenis kelamin. Itu dulu dan telah berulang kali menjadi gangguan. Sekarang struktur keluarga kehitaman telah hancur, Orang kehitaman bangun. Di sisi lain, Anda bangun setelah perang. Dan itu terjadi dengan lelaki gelap menembak satu sama lain. Terlalu banyak anak laki-laki yang tumbuh tanpa ayah. Terlalu banyak wanita mengatakan bahwa mereka tidak menginginkan pria. Padahal itu fakta bahwa wanita kulit putih memberikan umpan untuk wanita kulit hitam dengan gerakan feminis, mereka tidak harus mengambilnya. Jika Anda memilih umpan dari seseorang, Anda membiarkannya membentuk suasana Anda dan mengumpulkan fakta. Sekarang Anda berada dalam celah yang aneh dan tidak memikirkan model yang Anda beli di sana. Sedangkan Anda menonton bantuan, dulu ada satu gangguan setelah yang lain. Sekarang kemiskinan telah meningkat di komunitas kehitaman ketika menempatkan berikutnya dengan 1965 ketika lebih dari 70% rumah tangga kehitaman memiliki masing-masing dan setiap orang biologis lainnya. Penahanan juga meningkat sedangkan pangsa perusahaan gelap telah berkurang.

Hentikan pengambilan umpan! Jika ini bukan tentang energi ekonomi dalam komunitas kehitaman, itu adalah gangguan. Itu berisi protes, pertempuran, dan mengeluh. Anda mungkin tidak bisa berseru solusi Anda untuk sukses. Sangat penting untuk memulai. Ke depan perubahan adalah milikmu. Tentukan umpan atau rakit.

Apa yang berhenti Anda pikirkan itu? Saya sangat menghargai mendengar tanggapan Anda. Dan saya berasal dari saran. Atau Anda mungkin ingin harta karun untuk menulis saya beberapa topik tertentu, hubungkan melalui blog saya www.turnaroundip.blogspot.com

Related posts

7 Thoughts to “Apakah Etis Itu Mematikan Rasisme?”

  1. I will immediately snatch your rss as I can not in finding your email subscription hyperlink or newsletter service.
    Do you have any? Please allow me recognize so that
    I may just subscribe. Thanks.

  2. Yes! Finally someone writes about coconut oil where.

  3. I’ve been surfing online more than three hours today,
    yet I never found any interesting article like yours.

    It’s pretty worth enough for me. Personally, if all
    site owners and bloggers made good content as you did, the web will be a lot more
    useful than ever before.

  4. Attractive section of content. I just stumbled upon your site and
    in accession capital to assert that I get in fact enjoyed account your blog posts.
    Any way I’ll be subscribing to your feeds and even I achievement you access
    consistently quickly.

  5. It’s fantastic that you are getting ideas from this article as well
    as from our argument made at this place.

  6. If you are going for finest contents like myself, simply pay a quick visit this website
    everyday for the reason that it offers feature contents, thanks

  7. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make your point.
    You definitely know what youre talking about, why throw away your intelligence on just posting videos to your blog when you could be giving us something informative to read?

Leave a Comment